Jumat, 27 November 2015

4 CARA MEMBUAT ISTRI PUAS DAN KETAGIHAN

4 CARA MEMBUAT ISTRI PUAS DAN KETAGIHAN - Bercinta memang menjadi suatu kebutuhan setiap manusia terlebih pasangan suami istri, terkadang pasangan suami istri monoton dalam melakukan kegiatan bercinta dan hanya melakukan gerakan atau gaya itu-itu saja, sehingga hal ini akan membuat jenuh pasangannya terlebih sang istri, kali ini tipspriaperkasaa akan memberikan beberapa posisi bercinta yang akan membuat istri Anda puas bahkan ketagihan, berikut adalah posisinya.

1. The Leg Wrap
Suami berlutut di belakang istri. Kemudian, minta istri untuk mengambil posisi serupa dengan kaki melingkari bagian bokong anda. Posisi ini akan membuat pinggul istri lebih terbuka hingga anda memiliki akses lebih untuk menjangkau klitorisnya.

" Leg wrap ini juga bisa anda terapkan ketika menggunakan posisi menyendok," kata pembawa acara program radio 'Sex With Emily', Emily Rose, seperti dilansir laman Men's Health, Minggu (16/3).

2. The Deck Chair
Posisi ini membuat stimulasi G-spot wanita yang lebih menakjubkan. Caranya, duduk dengan kaki lurus ke depan dan telapak tangan di belakang menumpu berat badan anda. Saat ia duduk di pangkuan dan menghadap anda, biarkan ia meletakkan kakinya di atas bahu anda sambil ia bertumpu pada tangannya di belakang.

Untuk sensasi yang lebih menggairahkan, selaraskan gerakan pinggul anda berdua. Akan lebih baik jika si dia menempatkan bantal di bagian bawah belakang sebagai penahan sehingga stimulasi G-spot bisa optimal.

3. Crouching Dragon
Mulailah dengan posisi berdiri dan minta istri merangkul anda menggunakan lengan dan kakinya. Anda bisa bertumpu pada dinding atau minta istri duduk di sisi tempat tidur. Setelah anda terkunci mulai angkat si dia dan ambil posisi agak membungkuk.

4. The Pile Driver
Mintalah istri untuk berbaring dan mengangkat kakinya sampai di atas bahu seperti ingin melakukan rol belakang. Lutut bisa ia tekuk sedikit. Akan lebih nyaman jika di punggungnya terdapat ganjalan bantal

Diatas adalah beberapa posisi bercinta yang membuat istri puas dan ketagihan, salah satu atau bahkan semuanya bisa Anda praktekan dengan pasangan Anda, semoga tips tersebut membantu dalam menjaga keharmonisan keluarga Anda.

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak tipsnya mas, selain cara alami diatas, ada juga cara cepat agar selama dua sampai tiga hari bisa tegak maksimal dan tubuh lebih kuat,
    banyak testimonialnya yang sudah membuktikan, kalau gak percaya lihat saja kata mereka di sini, KLIK TULISAN BIRU INI --> www.jualobatkuatcaturex.blogspot.com

    BalasHapus